ya ampiun….. rasanya seperti orang yang cari alamat di tempat baru yang modalnya cuma tau nama orang yang dicari, nah loh…nekatkan? tapi berkat internet apasih yang ngga, ketik aja nama orang yang kita cari maka selama orang itu ngga ganti identitas pasti ketemu

he…itu sama kayak yang saya lakuin hari ini. udah lama banget pengen punya blog. Tanya sama suami jawabnya” Gampang mah…” tapi sampai sekarang akhirnya saya tau dengan sendirinya. caranya?

sama seperti tadi saya cuma ketik ” cara membuat blog gratis” dan wuussh langsung sederet artikel tentang cara cara bikin web gratis keluar. Gampang kan….??

Aaah senang rasanya…..

Advertisements