Akhirnya…

ya ampiun….. rasanya seperti orang yang cari alamat di tempat baru yang modalnya cuma tau nama orang yang dicari, nah loh…nekatkan? tapi berkat internet apasih yang ngga, ketik aja nama orang yang kita cari maka selama orang itu ngga ganti identitas pasti ketemu

he…itu sama kayak yang saya lakuin hari ini. udah lama banget pengen punya blog. Tanya sama suami jawabnya” Gampang mah…” tapi sampai sekarang akhirnya saya tau dengan sendirinya. caranya?

sama seperti tadi saya cuma ketik ” cara membuat blog gratis” dan wuussh langsung sederet artikel tentang cara cara bikin web gratis keluar. Gampang kan….??

Aaah senang rasanya…..

2 thoughts on “Akhirnya…

  1. Nyari blog gratisnya mah gampang, ngisinya yang gak bisa rutin. Masih tertunda beli laptop coz dua hape gw ilang dalam sekejabb. Dicopet!!! Sedih deh. Sebesernya iklas cuma repot coz memori di hape kan lenyap beserta hapenya. Kok jadi curhat. Ya begitulahhhh….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s