Cita cita

Pekerjaan lagi pekerjaan lagi. Dipikir pikir pekerjaan saya sekarang ini sama tidak terlintas dalam cita cita saya waktu kecil.  Iseng coba saya buat daftar cita-cita yang pernah ada dipikiran saya waktu kecil:

1. Pelukis

2.Pembawa berita televisi

3.Pemain film

4.Astronot

5.Arsitek

6.Penulis novel

Sebetulnya lebih dari enam cuma yang lain tidak begitu senonoh, sebab saya pernah punya cita cita jadi tukang isi bensin di pom bensin (waktu itu saya berumur 3 atau 4 tahun). Cita cita yang saya tidak inginkan justru menjadi dokter, cita cita yang banyak di sebutkan anak kecil. Sampai detik ini saya juga tidak suka dengan profesi itu. Saat ini ada cita cita baru di pikiran saya :

1. Mempunyai 4 orang anak kandung yang lucu-lucu

2. Serumah dengan suami jadi bisa merawatnya kalau sakit, bisa membuatkan teh tiap pagi atau masak soup ayam kesukaannya

cita cita yang lainnya juga ada tapi tidak untuk dipublikasikan karena akan membuat nyawa seseorang merasa terancam… he…he…

Leave a Reply

