Art of Life

Pekerjaan orang dewasa adalah menyelesaikan masalah! Itu perasaan yang akhir akhir ini saya rasakan dengan bermunculannya banyak masalah di dalam hidup saya setiap hari mulai dari pembantu yang ga tau aturan, lemari yang ditumbuhi jamur, genteng yang bocor, tagihan listrik yang tiba tiba melonjak 2 kali lipat dan bla bla bla….. itu baru seputar urusan rumah. Berhubung suami tinggal puluhan kilometer bahkan berbeda pulau dari saya, maka urusan itupun harus saya selesaikan……………(Buat temen temen yang hidup bersama suami, bersyukurlah kalian!)

Ditambah urusan kantor,ditambah lagi urusan Tesis yang akhir akhir ini banyak menyita waktu saya, karena persiapan ujian seminar hasil tinggal 5 hari lagi…..

Artinya saya mulai dewasa mungkin yah, karena ke depan nantinya mungkin masalah yang menurut saya saat ini merepotkan tidak lagi demikian.  Menangis? Menurut pengalaman saya tindakan itu tidak pernah menyelesaikan masalah, satu satunya cara bijaksana adalah menghadapinya………….pyuh…..

Leave a Reply

