Pakis Monyet : extended

Takjub! Setiap sore, sesampai di rumah, setelah lelah bekerja, melihat pertumbuhan pakis monyet yang signifikan membuat saya senang. Setiap pulang kantor saya berpikir sudah bertambah berapa senti lagi kah si pakis monyet?

Saya mengabadikan dalam kamera digital sejak awal tanaman itu bertengger di rumah kami. Tepatnya tanggal 20 April’08 saat pakis monyet hijrah dari tukang kembang ke ruang tamu rumah kami, 2 hari kemudian tampak salah satu tunasnya menyembul lebih tinggi dari yang lain, surprise! waktu pertama kali melihat perubahannya, hari berikutnya masih tampak sama dan kemarin sore tampak salah satunya makin menjulang,…oh senangnya..

Nah kalau foto yang disamping kanan juga salah satu pakis monyet koleksi kami, pakis monyet yang ini pertumbuhannya lebih signifikan. Lihat saja bentuknya yang semakin lama semakin langsing dan smakin tinggi. He ..he ..seperti saya yang waktu kecil gendut dan pendek lalu sekarang tinggi dan kurus.

Fotonya sengaja saya jejer supaya jelas perubahannya dari hari ke hari.  Sekarang saya bisa paham dengan orang yang tergila-gila tanaman.😉

4 thoughts on “Pakis Monyet : extended

  1. Mulanya sih aku ga tertarik lihat bentuknya, secara ga ada bunganya gitu lho.. Hmm..tapi sekarang .. setelah melihat dari Mba Trilsky lucu dan unik juga.he..he..

  2. iya papa juga heran qo bisa cepet tumbuhnya..
    padahal baru 4 hari papa tinggal ke negeri sebrang….
    rajin menyiram yach…. or
    mama kasi beepolen yach..):.
    bukannya mama yang harus meminumnya..hehehehe
    jadi subur dech Pakisnya

    gmana
    PAKIS BRAMANTYO….sudah ada kah

  3. wuaaah… lucu ya, mbak… iya bener kayak dikaw… langsing dan tinggi (waktu kecil ndut? mana buktinya?)
    Mbak, lucu ya… jadi ada warna ijo’nya juga.
    wuaaah… bisa jadi ikutan gila gw!
    ng’rawatnya mahal ga…?
    hehheee…

Leave a Reply

