Ramalan Bintang

Kalo diperhatikan kata kata di ramalan bintang itu umum banget. Maksudnya tidak spesifik contohnya dibawah ini. Saya mengambilnya dari detik

Leo (21 juli-21 Agustus)

Peruntungan: Singkirkan rasa malas jika ingin raih sukses besar hari ini. Jangan sia-siakan kesempatan besar dan menguntungkan –> kata trilis: Ya iyalah bukan cuma Leo yang mesti begitu mana ada orang males sukses, tul ga bu?
Karir: Coba lebih semangat dan bergairah dalam berkerja. Hasil kerja Anda pasti akan lebih baik nantinya, tunjukkan prestasi.  Kata trilis –> Ya iya dong, kalo kita semangat dan bergairah dalam bekerja dan mengukir prestasi pastilah lebih baik, aduh plis deh ngga harus leo kali yang begitu
Kesehatan: Anda masih sulit lepas dari rasa jengkel. Ambil hikmah dari masalah yang timbul hingga cepat menemukan ketenangan hati. Kata trilis –> namanya juga manusia tiap hari pasti ada yang bikin jengkel meski cuma 1, dan di kitab manapun mengajarkan untuk dapat mengendalikan amarah supaya hati tetap tenang, lagi lagi hanya generalisasi
Keuangan: Mulai kocar-kacir untuk itu cobalah Anda terus melakukan penghematan. Jangan turuti keinginan untuk terus belanja. Kata trilis –> nasehat ini bagus untuk semua orang yang gila belanja, apa kebanyakan orang leo gila belanja???
Asmara: Jangan libatkan orang ketiga saat selesaikan masalah, cobalah diselesaikan berdua dulu. Diskusi akan lebih terbuka dan bebas. Kata trilis–> Ah itu mah pasti, dimana mana juga kalo pake orang ketiga urusannya jadi runyam

Masih mau percaya ramalan bintang?

2 thoughts on “Ramalan Bintang

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s