Pas ke sana pertama kalinya beberapa hari lalu bareng sama 2 bule dari Prancis, ditanya Garuda Wisnu Kencana (GWK) artinya apa, “duing duing” actually ga tau. Jadi sok tau aja Garuda itu nama burung, Wisnu itu nama dewa, trus kencana itu pin atau bros, jadi GWK artinya bros garudanya si dewa wisnu *emang dewa wisnu make bros?* — maaf yah para guide yang terhormat kalo jawaban saya mungkin salah sebab saya ngarang ngartiinya.

Nah buat yang tau arti sebenernya boleh dong bagi infonya. Anyway disana pemandangannya buagussss buangets, lokasinya merupakan dataran paling tinggi di Bali selatan. Dari situ tepatnya kalo kalian lunch di satu restoran namanya “Jendela Bali” dan milih tempat duduk di terasnya dari situ Anda bakal melihat bandara Ngurah Rai dan aktivitas penerbangannya. Seru banget deh!

Sambil makan spagheti bolognaise dan segelas jus strawberry ditemani semilir angin, serta hamparan hijau pulau bali. Wuih serasa dimana gichu. Selain pemandangan yang fantastik dari resti Jendela bali. Pemendangan di GWK sendiri juga “Waw”. Anda akan disuguhi pemandangan pahatan raksasa bukit kapur sedemikian rupa sehingga tampak megah. Dan Anda akan melihat bidadari cantik disana, yang saya abadikan melalui kamera, silahkan melihat bidadarinya……

GWK-Jul 2008
GWK-Jul 2008
Advertisements