Inget pribahasa ” Bracket-bracket ke hulu brenang….renang di bunaken” ha..ha…

artinya ” sejak pake bracket gigi gw ngiluuuu, obatnya berenang di bunaken” apasihhhh ga nyambung

sejak 12 september gw pake bracket untuk merapikan gigi gw yang jarang jarang (gigi gw kan mirip pager SD inpres yang jarang jarang) . Inilah penampakan gigi sekarang, sudah ada pager besinya jadi amanlah, apalagi mau deket deket lebaran suka banyak maling, biasanya kalo di pager lebih aman…….*tril…trill…hoy bangun….kalo nagntuk ngga usah ngeblog, ksian yang baca bingung tuh kan pada garu garuk pantat ha…ha….”

Advertisements