metamortrilis

Waktu, terus berjalan. Dari bayi seiring berjalannya waktu setahun 2 tahun masuk SD, trus SMP, trus lanjut lagi SMU trus Kuliah trus kerja trus kuliah lagi…..Banyak sekali yang sudah terjadi yang secara langsung maupun tidak langsung membentuk seorang trilis yang sekarang. Yuk ikutan napak tilas jejak Raden Roro Trilis, mariiii

Bersyukur dan bersyukur, saat kemarin malem beberes berkas berkas ijasah, mengurutkan dari ijasah SD sampe S2. Di setiap lembarnya ada foto, yang mewakili aku pada saat itu. Ya, rasanya aku perlu memajang-nya di blog…* siapa tau teman SD dan SMP ku tidak mengenali kalo kupajang foto yang sekarang”

 

Metamortrilis

Metamortrilis

Dulu waktu SD, aku sakit sakitan dan sering pingsan, ga kuat lari (olah raga), tapi suka banget berantem sama anak laki laki( Kalo olah raga ga kuat, tapi kalo beranten sama anak laki jadi superhero he..he..). Di Image trilis sebagai anak SD waktu itu “anak laki biang rusuh yang harus ditumpas!” ha..ha.. ngaco!. Beruntung karena sering rangking 1, dan sering menang lomba pas mewakili SD ikutan lomba jadi meski sering berantem ga pernah di hukum….

Trus lanjut ke SMP, berhubung nilainya bagus jadi bisa masuk SMP 1 Cilacap, hmmm tapi ada MOU sama bapak, isinya adalah janji bahwa ga akan berantem lagi disekolah atau dimanapun, janji ga ikutan ekskul karate/silat/taekwondo dll. MOU disetujui, menahan diri ga beranten (padahal kadang kadang udag pengen banget nonjok or ngelempar sepatu kejidat anak cowok yang nyebelin he..he..). Ekskul-nya ikutan marching band, basket, pramuka, sama nari. Nah yang terakhir ini “nari” ajaib banget gw ikutan ini hasilnya adalah “diluluskan” actually ga lulus tapi karena kesian sama akiu yang kalo nari ini semangat padahal gerakannya salah dan ga pas sama musiknya ha…ha… kacau.  Nah waktu SMP itu aku sekelas sama fisto , menurutku sih anaknya rada aneh, suka makan tapi badan kurus, ga mau ngomong sama anak perempuan kecuali gw (protes! gw kan cewe juga meski waktu itu lebih mirip anak laki dengan rambut panjang ha..ha…). Satu lagi! fisto juga ga pernah bawa alat tulis (hayooo ngaku!) jadi  kerjaannya pinjem kanan-kiri gitu deeeeeh.   Ada cerita lucu antara fisto dan tanti (sodara akiu), dasar anak SMP!  

Trus SMU, wuaaaaah temen temen pada nerusin di bandung (SMU 3 or 5), jakarta (SMU 8), Jogja (SMU3), but I still in cilacap, gimanapun aku ngerayu bapak untuk ngebolehin sekolah di salah satu kota itu tetap tidak boleh. Akhirnya aku sekolah di SMU 1 Cilacap, oh iya sampai SMU kok belum juga naksir cowok payah banget nih (jangan jangan ga normal ha..ha…). Cerita di SMU yang berkesan adalah kehilangan temanku Rini (rini yang jago volly) yang meninggal waktu kelas 3, aku ga tau kenapa sebab saat hari yang sama rini meninggal aku juga dirawat di rumah sakit karena kecelakaan motor(gara-gara kecelakaan ini palaku pitak deeeeh), selain itu Erieck Sibarani juga meninggal karena kecelakaan dia temen les fisika bareng (secara sekelas les cuma berempat jadi akrab).

Kuliah di UNSOED, fakultas biologi karena ga terlalu suka kuliah disini jadi aku bikin strategi untuk cepat cepat pergi dar situ, caranya semua matakuliah hanya boleh nilai A atau B (haaa…ha) maksudnya biar cepet lulus. Horeeee sebelum 4 tahun udah lulus dengan predikat CUM LAUDE. Good bye fabio…! (nah pas kuliah ini pertama kalinya naksir cowok!– ternyata normal kok sebagai cewek setelah bertanya tanya kenapa sampai SMU ga juga naksir cowok apalagi cewek…he..he..)

Abis lulus langsung kerja di jakarta, trus tahun 2005 pindah kebandung, trus tahun 2006 dapet tawaran S2 ditahun yang sama juga aku menikah (bukan sama teman kuliah loh yaaa, tapi sama seseorang yang hadir di masa-masa aku rapuh…he is a nice person!) dan tahun 2008 ini lulus S2. Sekarang lagi mengawali studi S3…….

Tuhan, aku bersyukur untuk setiap tahapan hidup yang kulalui sampai hari ini. Ijinkan aku untuk dapat menjalani dengan baik dan mudah untuk setiap tahap kehidupan yang Engkau anugrahkan untukku.

4 thoughts on “metamortrilis

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s