Kuliah lagi….

kalo orang bilang angka 13, sebagai angka sial. Emang bener kali yee…

Pasalnya gw baru dapet fakta mengenai kesialan angka 13 ituh “jreeng…nich….”Senin lalu tanggal 13 okt sekawanan mahasiswa s3 (gw, utin, rini dan erizal), kuliah hari pertama kena semprot dosen gara gara telat sejam, parahnya si dosen itu belum mau mulai kuliahnya kalo kita berempat belum nongol (secara sekelas cuam ada sepuluh biji kepala!).

Swear! sweaaar bukan salah kita, kita sih udah dateng on time, tapi kita ga tau dimana ruang kuliahnya,.kebeneran nanya kanan kiri juga ga ada yang tau, sampai akhirnya datang seberkas sms ” guys kuliahnya di lantai 2 di ruang gizi yah”………berangkat….

Sebuah ruangan yang terletak paling pojok nyelip di gang, dikepung rak buku. Tanpa rasa bersalah

“Pagii Prof…” senyum termanis pun dilempar…….

Prof ” Sekarang jam berapa?”

salah satu berniat memberi keterangan ” Kita tadi…” cut! terpotong

“Saya sekarang jam berapa?”

“jam 9 prof”

“kuliah seharusnya jam berapa?”

‘jam 8 prof” ……………..setelah itu senyap dan menegangkan

hi..hi…beruntung gw duduknya lurus didepan prof dan terhalang punggung temen sekelas. Wakakak jadi aman dari sapuan pandangan si prof.

Buat Prof yang baik, melalui blog ini kami mau klarifikasi sebetulnya kami bukan mahasiswa telatan, tapi mahasiswa teladan…(hmmm..)

2 thoughts on “Kuliah lagi….

  1. Sebagai sesama mahasiswa telatan… ups salah… mahasiswa teladan maksud gw… gw cuman bisa bilang… kejadian itu emang cukup tragis. hari pertama dan si prof koq galak banget siiiihhh…. tapi tenang tril… u are not alone… ada gw, erizal dan rini… dan tril… makin malam nyamuknya makin banyak neeeh…. udahan yuuuu…. gw ngantuk neeeehh……

Leave a Reply

