temen blogger

Saya agak bertanya tanya dalam hati siih, saat blogwalking kok jarang nemu blogger yang seumuran (lahir tahun ’79-an), pasti lebih sering nemu blogger yang usianya lebih muda dari saya. Jarang banget nemu yang seumuran. Saya jadi mikir, berarti generasi dibawah saya memang lebih melek teknologi.

He..he…merasa terlalu cepat lahir…Menjadi tidak mungkin membayangkan bisa kontak dengan teman teman SD via email, atau nemu blog-nya mereka. Keponakan saya aja yang baru kelas 5 udah biasa ngeblog, chatting sana-sini.  Makanya dari dulu saya selalu ga setuju kalo ada ortu bilangin anaknya dengan kata-kata begini: “Dulu jaman ibu sekolah bla bla bla…”. Buat temen-temen yang udah jadi ortu jangan menyamakan cara pendidikan yang kita terima dulu. Karena jaman kita kecil dulu kan belum ada hape, internet, TV cable, dll.

3 thoughts on “temen blogger

  1. bener banget. pendidikan dulu dan sekarang sangat lah berbeda. ini di akibatkan oleh perkembangan jaman yang canggih. tetapi ada sisi buruknya juga, anak2 sudah kecanduan dan tidak mendapatkan prestasi yang bagus di sekolahnya. kembali kepada orang tua dan lingkungannya….

    NB: Thx uda komen…salam kenal…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s