cerita singkat

Lama ngga posting, maap bukannya blogger durhaka looh. Hari ini  gw posting tulisan ini dari Barcelona, bukannya mau jadi official sepak bola atao  nge date sama raul gonzales, tapi dinas wakakak….

Pesen pesen untuk pembaca yang mau jadiin Barcelona sebagai tempat tujuan liburan jangan pilih bulan oktober yah, karena bakalan ngga bisa kemana mana karena seharian full ujan, ujannya kecil kecil dan awet, ga ada matahrai pula, trus jam 7 pagi kayak tadi mau berangkat ke tempat kongres itu kayak jam 5 subuh, masih gelap gulita.

Hmmm trus buat yang suka gaya kayaknya bakal seneng banget disini sebab semua orang modis modis banget, celana ketat, sepatu bot, jas panjang  wah pokonya keren deeeh

ok, para pembaca setia blog gw *ih gaya banget deeeh…ga dink’ sebab acaranya mau mulai niiich…

4 thoughts on “cerita singkat

  1. @dino

    sabar ya din foto baru gw upload tanggal 8, coz gw ksini ga bawa laptop jadi ga bisa transfer data, ini hari gw online pake laptop panitia wakakak, trus gw juga ga punya balckberry …..blackberry– apa hubungannya}

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s