Alfa Beta

Si blogger durhaka datang, bukan nulis yang bermutu, tapi cuma catatan bodoh. Beberapa waktu lalu untuk membunuh rasa bersalah ga pernah posting, aku cuma posting foto-foto tanpa narasi. Bener-bener ga ada waktu sob..(sobat maksudnya)! Dan kali ini, berkat fasilitas hotel plus internetnya maka bisa posting, meski ga bermutu wekekek….tapi hal itu membuat aku bersyukur hari ini, karena masa kritis itu sudah lewat hingga hari ini aku bisa posting…

Dulu waktu umur 6 tahun tepatnya waktu mulai belajar baca, aku sempat stres berat. Cuma belajar huruf dari A to Z aja bikin stress, itu mungkin stress yang pertama kali aku alami. Aku tidak bisa membedakan huruf b,d,p, dan q. Keempat huruf itu membuat aku pusing, aku bingung kapan bentuk huruf yang kayak toge itu disebut be..de..pe… dan qi. Kalo diperhatikan sebetulnya kan keempat huruf itu sama semua hanya posisi aja yang beda, jadi wajar kalo aku bingung (hmmm bela diri deeeh). Pasti temwen temen juga punya kenangan saat pertama belajar baca, dan pasti masing masing orang punya huruf yang menurutnya sulit diinget…(ngaku deeeh)

Gara-gara keempat huruf itu hampir membuat gw menyerah, untunglah gw akhirnya bisa membedkan keempat huruf itu dan masa kritis gw pun lewat, pastinya gw ga puny ablog dong kalo gw ga bisa baca dan nulis wekekek….

2 thoughts on “Alfa Beta

Leave a Reply

