What such a live…?

Kebersamaan bersama suami, nonton TV di rumah, tidur sampai jam 8 di hari minggu, meluangkan waktu untuk blogging  menjadi hal yang langka untuk saya sejak 3 bulan terakhir ini.  Mungkin karena saya masih termasuk orang yang bekerja untuk uang, artinya kalo saya tidak bekerja saya tidak mendapat uang,…Tidak salah tentunya kalo saya ingin suatu saat nanti uang itu yang bekerja untuk saya,😉

Hidup itu pilihan, itu menurut saya, dan setiap pilihan itu ada konsekuensinya. Dan yang saya alami ini adalah bagian dari konsekuensi atas pilihan yang sudah saya tentukan.  Keputusan untuk menjadi wanita bekerja, keputusan untuk meneruskan S3, yah inilah sekarang yang saya alami jadi orang sibuk…, yang saya lakukan adalah kosekuen atas pilihan saya sepanjang kemampuan saya dan setelah itu biarlah tangan Tuhan yang ikut campur di dalamnya. 

30 sept -4 oktober : cuti lebaran (diposting sebelumnya saya pernah bercerita hiruk pikuk masa lebaran yang tanpa pembantu)

13-18 oktober : terbang ke makasar untuk kuliah Basic mechanism of disease dan basic  diagnostic and theraphy

22 & 24 Okt go to jakarta rapat!

27 oktober-4november kongres di Barcelona

5-6 nov –> Ke kurdi (HKN)

7 -8 nov –> ke jakarta kul S3

13 nov –> rapat di jakarta

15 nov –> kuliah s3 di jakarta

19 nov – 1 des –> kul S3 dan rapat sinkronisasi pusat-wilayah di jakarta

4 Des – 7 Des –> Denpasar (Kongres APASL)

11 Des –> Kuliah S3

15-18 Des –> Jakarta “train of the trainer”

One thought on “What such a live…?

Leave a Reply

