Fenomena tas rusak

menurut saya, saya termasuk orang yang apik terhadap barang-barang yang saya punya, apapun itu terutama tas dan sepatu. tapi akhir akhir ini ada fenomena yang tidak biasa, kira kira enam bulan terakhir ini lah.

bulan juni tahun lalu saya beli tas elisabeth lumayan harganya 180.ribu, ga terlalu murah juga belum sampe dua bulan tas itu jebol, lalu suami tercinta mengahdiahi tas seharga 576ribu saat ultah, tas itupun nasibnya ga jauh beda sekitar 4 bulan kemudian sudah koyak sana sini dan jahitan lepas disana-sini. Nah 2 minggu lalu lewat sebuah katalog beli tas sophie martin harganya sih ga mahal 130 ribu, diskon pula hasilnya setelah saya pakai 2 minggu tas itu sudah tidak berbentuk, tampak usang dan koyak. Terpaksa saya beli tas lagi harganya 130ribu dan baru dua hari ini saya pakai tas ini pun sudah menunjukkan gejal gejala rusak.

Saya jadi bertanya-tanya, apa karena saya ga apik pakainya (tidak juga selama ini tas saya pakai dengan beban yang wajar, ga pernah buat nampung beras, ga pernah buat nampung kentang pasar he..he..). Hmm bisa jadi kulaitas tas jaman sekarang memang begitu yah, gampang rusak atau ketek saya yang korosif jadi bikin  tas yang dikempit rusak hua ha..ha…

Mungkin 2 minggu lagi saya segera mencari pengganti tas saya sekarang, ada kiat kiat memilih tas yang awet?

2 thoughts on “Fenomena tas rusak

  1. mending beli yg murahan aja mbak. < 100 rb jg byk yg bagus2. beli beberapa, mgkn 2 ato 3 buah, klo bisa masing2 beda bahan dan beda size, jadi bisa gonta ganti. jadi istilahnya si tas jg bisa sesekali istirahat, ga dipake terus setiap hari. trus si tas jg harus disesuaikan, klo hr ini musti bw yg berat2, pke tas yg sekiranya agak kuat. Klo cm mau bw dompet ma lisptik aja, bw tas yg simpel aja. gitu saran saya mbak.

  2. wakakak mba bawa kantong kresek aja….lebih awet…rusak tinggal buang…masa tiap bulan ganti tas bu…ampyuuunnnnnn

    visit my blog:
    dinakhatrin.myflexiland.com
    dinakhatrin.blogspot.com

Leave a Reply

