menurut saya, saya termasuk orang yang apik terhadap barang-barang yang saya punya, apapun itu terutama tas dan sepatu. tapi akhir akhir ini ada fenomena yang tidak biasa, kira kira enam bulan terakhir ini lah.

bulan juni tahun lalu saya beli tas elisabeth lumayan harganya 180.ribu, ga terlalu murah juga belum sampe dua bulan tas itu jebol, lalu suami tercinta mengahdiahi tas seharga 576ribu saat ultah, tas itupun nasibnya ga jauh beda sekitar 4 bulan kemudian sudah koyak sana sini dan jahitan lepas disana-sini. Nah 2 minggu lalu lewat sebuah katalog beli tas sophie martin harganya sih ga mahal 130 ribu, diskon pula hasilnya setelah saya pakai 2 minggu tas itu sudah tidak berbentuk, tampak usang dan koyak. Terpaksa saya beli tas lagi harganya 130ribu dan baru dua hari ini saya pakai tas ini pun sudah menunjukkan gejal gejala rusak.

Saya jadi bertanya-tanya, apa karena saya ga apik pakainya (tidak juga selama ini tas saya pakai dengan beban yang wajar, ga pernah buat nampung beras, ga pernah buat nampung kentang pasar he..he..). Hmm bisa jadi kulaitas tas jaman sekarang memang begitu yah, gampang rusak atau ketek saya yang korosif jadi bikin  tas yang dikempit rusak hua ha..ha…

Mungkin 2 minggu lagi saya segera mencari pengganti tas saya sekarang, ada kiat kiat memilih tas yang awet?

Advertisements