Story part 3

berha..ha..hi… serasa yang punya kampus sruduk sana sruduk sini, gayanya kalo lagi rame-rame.

“Frey, jadi ngambil berapa SKS smester ini?” tanya meta

“Biasalah 24 SKS, tapi gw dapet bonus 1 dari PA jadi ngambil 25” jawab Freya sambil mengibas rambutnya dengan buku

“Buset deh, eh ngmabil yang atas berapa SKS?” dida mnyelidik

Freya manyun sejenak, sambil mikir, jari jari tangannya mulai menari ” Hmm 6 SKS, knapa?” freya balik tanya dengan wajah jutek

” yah, lu mah ga sensitif itu artinya sebanyak 6 SKS bakal sekelas sama si ganteng Drey…”  celetuk zeta

“hsssst…panjang umur, yang diomongin lewat.., pake kacamata lu Frey!”

Tepat siempunya nama Drey lewat di depan hidung Freya, tiba tiba lian yang sok bego gayanya kayak Welas di SSTI nyeletuk ” Frey…kak Dey cakep kan”

Sontak Freya, ga enak body karena saat itu juga Drey menoleh kearahnya.

Freya terpaku, yang pasti pertanyaan Lian membuatnya tengsin di depan Drey, haram baginya memuji cowok ” TIDAAAAAAAAAAAK” teriaknya dalam hati. Akhir terlontar kata-kata nyinyir dari bibirnya ” Hmmm biasa aja kok, bajunya ga nyambung apalagi sepatunya1″ Freya memandang sinis dari ujung kepala hingga ujung kaki Drey. Drey entah mimpi apa semalam pagi-pagi begini dihina mahluk kurus berkaca-mata minus dan wajah jutex. Pasti Drey mimpi dipatok burung hantu.

Sebelum bakal terjadi sengketa pagi itu Dreyyang berjalan berendeng bersama geng-nya ditarik ke daerah aman.

“haa haa, sabar-sabar bosss” salah satu teman terdekat Drey yang bernama Djie menenangkan. “Tenang Drey maaaasih banyak cewek cewek lain yang memuja elu, dah lupain aja” seloroh tian turut menenangkan. Drey tersenyum tipis (maniiis sekali kayak senyum tipisnya Cristian Sugiono)” gw ga papa, cewek tadi unik lagi”. GUBRAK yang lain bengong, “konslet kali lu!” celetuk Dika.

Sementara di tempat lain Freya menuai cacian dan cercaan dari pemuja Drey yang tidak lain adalah meta, wenna, lian, zeta dan dida.

bersambung—————–

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s