Dulu dikasih tau temen kalo download youtube pake youtube downloader. ternyata ada cara yg lebi gampang dar itu dan ga perlu instal youtube downloader.

caranya:
buka youtube.com, seperti biasa trus pilih video yang mau di download, ga usah nunggu sampai download selesai. trus copy alamatnya (dikolom alamat web), trus buka keepvid.com, trus alamat yang tadi udah di copy itu lalu di paste-kan di kolom URL pada halam web keepvid.com itu, trus klik download.
stelah klik download disitu nanti muncul file yang dimaksud berdasarkan tipenya kita pilih aja mau yang mana, tinggal diklik aja udah deh otomatis filenya akan tersimpan di desktop. Ngga perlu punya program khusus untuk mendownload youtube kaaaaan?

Selamat mencoba ya fren…

Advertisements