at thirty, in third

Bulan July, banyak banget makna di balik bulan ini, setidaknya ada 2 momen penting yang terjadi disini yaitu hari ulang tahunku 22 july, dan hari pernikahanku 23 july. Bulan ini usiaku akan menginjak 30 dan usia pernikhanku menginjak usia 3 tahun.

Di ulang tahunku kali ini ada sebuah hadiah yang sangat aku inginkan, adalah hadirnya buah hati pengikat pernikahan kami, janin yang tumbuh di rahimku yang kelak akan memanggilku bunda…

Sungguh anak  adalah hadiah yang tak terkira, hadiah yang sangaaat aku tunggu sepanjang hidupku…

sejak 30 tahun lalu aku dibesarkan sebagai anak tunggal, sehingga terekam jelas dalam otakku, saat kubesar nanti aku ingin memiliki anak-anak yang banyak, aku bayangkan mereka berada disekelilingku, tawa dan canda mereka akan menjadi nada terindah seumur hidupku. Aku tetap menanti saat saat itu tiba,  hingga hari ini kala usiaku telah hampir berkurang 30 tahun. Harapan itu akan tetap kutanam….untukku dapat bertahan.

dear all yang membaca tulisan ini, doakan aku yah untuk segera bisa memiliki keturunan.

One thought on “at thirty, in third

Leave a Reply

