Nulis lagi

Tergugah dan tersadar, kebiasaan ngblog sebenernya baik dan lebih produktif *untuk hal yang positif tentunya.

Sejak hadirnya FB jujur gw jadi jarang ngeblog. Padahal dengan ngeblog sebenernya gw melatih diri gw untuk kritis dengan hal-hal yang terjadi disekitar gw yang dituangkan dalam bentuk tulisan.

Setidaknya gw lewat blog ini bisa menyumbangkan opini gw atau pemahaman gw yang bisa bermanfaat untuk orang lain * meskipun tidak 100% bener ya…tapi sebenernya ngga ada pendapat yang salah sih yang ada adalah karena perbedaan sudut pandang aja dalam menilai sesuatu.

Sebenernya belakangan ini banyak banget kejadian yang bisa dikritisi, mulai dari masalah pemilu, pengeboman, film film nasionalis yang mucul belakangan ini, trus terakhir adalah klaim klaim yang tidak kapok kapoknya di luncurkan oleh tetangga sebelah. Mestinya saya tidak pernah kehabisan ide untuk menulis dan membiarkan blog saya ini kosong berbulan bulan.

haha…kalo blog ini lama tidak saya perhatikan jangan jangan nanti diklaim sama negara tetangga sebelah.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s