Awan tegak lurus sebelum gempa 02-09-2009

Hari ini semua orang heboh cerita tentang gempa yang kemarin.  Meski banyak yang celaka akibat gempa kemarin namun tidak sedikit juga menyisakan cerita lucu dibalik kejadian kemarin.  Ada yang mengira vertigo-nya kambuh saat kejadian karena tiba tiba merasa limbung, ada yang mengira mobilnya rusak karena tiba tiba mobil bergerak gerak seperti di jalan rusak padahal saat itu jalanan mulus. Banyak cerita dstiap kejadian memang.

saya berfikir tentang teman teman saya yang tiba tiba punya kekuatan turun tangga dari lantai 14, padahal kalo diluar keadaan seperti kemarin siapa yang mau coba??

Kejadiaan gempa kemarin terjadi di kombinasi tanggal cantik cuma ada 2 kombinasi angka yaitu 2 dan 9, 02-09-2009 (tanggal cantik bukan??)…, nah untuk itu kita perlu hati hati pada 02-10-2010…akankah terjadi gempa kembali???

Saat gempa saya jadi teringat fenomena alam yang saya lihat 3 hari sebelum kejadian tepatnya pada hari minggu 30 agusrus 2009 jam 8 pagi, saat itu langit cerah namun ada yang aneh saya melihat di langit sebelah selatan (kebetulan rumah saya posisinya tinggi maklum di pegunungan hehe) ada awan putih yang membelah langit tegak lurus, saya sempat berfikir ini sperti awan putih yang beberapa tahun lalu saya terima via email yang keberadaannya dikaitkan dengan akan adanya gempa. Sempat saya berfikir untuk mengabadikannya, sayangnya ngga jadi. Karena hari itu sampe sore ternyata tidak terjadi gempa maka saya fikir awan kemarin itu kebetulan saja.

ternyata 4 hari kemudian tepatnya kemarin 02-09-2009 gempa iti benar benar ada. saya kembali mencocokan dengan cerita tentang awan putih tegak lurus yang sebelumnya ada, ternyata gempa heboh yang dulu di kobe juga terjadinya 4 hari setelah muncul awan putih tegak lurus itu.

Sungguh segala kejadian itu ada tanda tandanya, jika kita menyadarinya..

Leave a Reply

