Full Day

04.30 : wake up..wow taksi dah nangkring di depan rumah, aku belum mandi heheh….mandi 15 menit sholat shubuh dandan kilat…

05.00 : masuk taksi trus meluncur ke Husein sastranegara

05.40 : check ini bandara, antri lumayan panjang

05.55 : abis check ini langsung Boarding, dapet tempat duduk paling belakang..pojok pula belum take off sudah bubu duluan :p *senangnya

06.05 : take off mungkin, sebab saia bubu

07.05: landing….surabaya- Djuanda Airport. Ngantri turun cuz duduk paling belakang dan cuma pintu depan yg dipake untuk exit

gate 8 Djuanda Airport

07.30: meluncur dengan taksi bandara menuju Hotel majapahit

08.20 : sampai di hotel majapahit,

hotel ini punya cerita, pasti kalian semua tau kalo masih inget pelajaran PSPB (Pelajaran Sejarah Perjuangan Bangsa, jiaaaah masih inget akuuu)

hotel tempat kejadian Bung tomo ngerobek bendera yang semula merah putih biru lalu bagian birunya dirobek jadilah bendera kitra sekarang yi merah putih

08.20-09.30 : say helo kanan kiri, lalu ngobrol sama beberapa person ttg kerjaan pastinya

09.30-13.00 : RTD, syukurlah lancar dan peserta banyak dan sampai akhir acara tidak ada yg kabur

13.00-13.45 : makan siang dengan 4 dokter nefro unair, got some information

13.45 – 14.45 ; meluncur dari majapahit hotel ke Djuanda airport

14.45 : check in..lalu masuk gate 8

15.00 : boarding time, enak banget abis check in langsung boarding jadi sama sekali ngga nunggu *senangnya

16.20 : landing di Sukarno-Hatta Airport belakangan disingkat SUTA, turun jalan kaki ke primajasa..ya iyalah masa naik motor

suta

16.45 : beli tiket primajasa, bayar eh bis langsung dateng…langsung meluncurr ke Bandung…*senangnya

19.45 : sampai di BSM, laparrr jadi langsung melangkahkan kaki ke lantai 3 yaitu food court masih mengincar salah satu kios yg jual nasi rawon yg waktu itu nasi rawonnya dah abis. tadi masih ada xixi *senangnya

setelah perut kenyang mw pulang eh liat everbest sale…you know lah apa yang terjadi selanjutnya, pulang bawa jinjingan * senangnya

20.30 : pulaaang, by taksi

21.00 : sampai rumah cuy…* senangnya

24.00 : write this for the last ini january 23, 2010…

happy reading friend…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s