Liburan Asyik di Indonesia

Belakangan hmm setahun terakhir ini, ada yang agak berubah, ngga suka lagi nge-mall eh tapi dari dulu emang ga suka sih * tipe cewek yg ga suka window shooping. Lebih suka tujuan belanjanya jelas dan ga suka banget kalo jalan ksana kmari ngga jelas apa yg dicari *kdengerannya strict…hmmm ga juga sih

Yang pasti sekarang lagi suka banget ke wisata alam gitu, pengen menjelajah pantai-pantai or gunung-gunung di Indo yang indah..

Biar ga lupa dan ga bingung kalo punya rencana selanjutnya makanya aku tulis di blog ini tempat tempat yang pengen banget aku kunjungi

1. Bromo-Jawa Timur

Bromo

berharap bisa memanjakan mata menikmati keindahan bromo pagi hari, abis itu berkuda :p

2. Gili Trawangan-Lombok

xixi… membayangkan hunting foto dsana trus upload ke flickr  skalian promosi wisata indonesia

3. Sikuai – Padang

sikuai padang

pengen banget banget dapet momen gini di sana ..indah banget

4. Tanjung Bira-Sulawesi

Tanjung Bira terletak sekitar 40 km dari  Kota Bulu Kumba, atau 200 km dari Kota Makassar.

Tanjung Bira

liat indah banget kan? jadi make sense banget kalo aku pengen ke sana🙂

5. Taman nasional bantimurung

Ngebayangin foto di antara kupu-kupu…hihi jadi kayak peri

Ya ya ya..cukup 5 tempat aja dulu…mau ikutan? yuuuk

One thought on “Liburan Asyik di Indonesia

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s