hakikat cinta

ketulusan tak kan pernah bisa dibeli oleh apapun

Mungkin km marah, kesal sama aku…tapi aku ngga pernah niat bikin kamu seperti itu

kamu boleh selalu menyalahkan aku, tapi aku tau jauuh di dalam hati kamu..kamu merasakan ketulusan dan sayangku

kamu bisa seolah-olah membenciku..bahkan sering ingin membuatku tersakiti…tapi km tak pernah bisa membuat dirimu benar-benar membenciku

maka saat kamu tidak bisa lagi membenci seseorang yang mengecewakanmu..saat itulah sebenarnya saat di mana kamu telah berhasil mencintai seseorang dengan tulus…maka jangan ingkari itu..

tunjukkan rasa cintamu dan sayangmu kepada orang yang kamu cintai…karena pada hakikatnya setiap manusia memiliki kebutuhan untuk disayangi, diperhatikan dan dicintai…demikianlah aku dan kamu..

Leave a Reply

