Weekend

jumat 26 nov 2010

00.00 WIB nyampe rumah…20 menit tuh dari kantor ke rumah hmm padahal kalo siang waktu tempuh bisa sejam

huuuuu….rumah udah kayak apalah..berdebu, banyak kecoa mati, banyak sayap laron berserakan di lantai…cucian piring segunung…remag remah  makanan di sana sini….cucian baju OMG buanyak padahal yg blum disterika juga buanyak

biasanya saya meninggalkan rumah dalam keadaan rapi dan bersih biar hommy pas pulang. sekarang ini pengecualian. sehari sebelum saya harus dinas lama banyak sodara dateng…dan ngga sempat lagi beberes karena saya pergi dinasnya jam 04.00WIB. Jadi berusaha tutup mata meninggalkan rumah yg berantakan.

dan jumat kemaren, meleset dari prediksi, perkiraan jam 17.00 WIB beres ternyata rapat baru kelar 21.30WIB mau gak mau harus pulang ke bandung malem itu juga  karena siangnya udah check-out.

badan rasanya pegel semuaaa, jadi hari sabtu memanjakan diri dengan lulur di Everyday Spa http://everydayspabali.blogspot.com/2010/01/everyday-spa.html. sengaja ga ngambil paket massage soalnya takut malah sakit sakit badan. haha…dasar badanku ini…ternyata lulur juga tetap membuat saya hematum…padahal cerita si Anna kalo disitu cuma kayak dielus elus…hmmm. Buat yang gak suka pijet yang keras2 pasti suka di Everyday Spa. Lumayan 1,5 jam…abis itu mandi disitu waaaah seger deeeh pulangnya…

Sebelum tidur masih sempet dapet beberapa slide untuk persiapan ngajar hari Rabu di ITB, ngga selesai soalnya tubuh saya dah teriak teriak minta istirahat, bubu!

Minggu pagi,…nelpon si bibi yang biasa bantu bantu di rumah. yaaaah si bibi gak bisa. Artinya minggu ini harus jadi bibi nih. Okay! berhubung sudah relaksasi dan tidur cukup, makaaaa SIAP!!

pertama kali mengumpulkan semua perabotan kotor yang nyebar di seluruh penjuru rumah. jiaah bak cucian piring yang 2 sink itu sampai luber!!

ngumpulin baju kotor termasuk baju dinas kemaren..masukin ke mesin cuci lalu biarkan dia mencuci sendiri hahaha..

nyapuuuu…lama gak nyapuuu rasanya tangan mau patah nih nyapu rumah OMG! Truss lanjuttt ngepelll….ampyunnn capeekk

abis itu ngelap perobatan yg tadi dicuci untuk dimasukkan ke lemari. oia berhubung rumah saya ada di daerah dingin jadi punya ritual sebulan sekali ngelap lemari pake alkhol 95% untuk ngilangin jamur kayu. yap dah hari ini adalah jadwalnya…hiks hiks…lap lap lalu tata tata…

jam 12.30 WIB selesai dah pekerjaan rumah dari nycu baju, nyuci piring, nyapu, ngepel, elap elap, sortir sortir barang yang ga kepake etc

Mandi, sholat dhuhur. badan dah gemeteran deh hipoglikemi. Tancaaaaap gas ke CFC ( gawat darurat nih, fast food paling deket) cuma 5 menit nyampe. menunya hmmm ada sup cream jaguung ayam dan nasi plus teh botol. G ada 10 menit ludes. tapi masih laper. jadi beli kentang goreng

Tancaaap lagi ke tempat nyuci mobil. ada tulisan Car wash and Resto. cihuuy ada tempat makan. nyampe dalem celingukan. Yaaah ga ada restonya…ya sudahlah. Alhamdulillah tadi beli kentang goreng. jadi sambil nunggu mobil di cuci bisa ngemil kentang goreng bari baca textbook Tumor Markers @##%^%$^&***(&%#$^

lagi enak enaknya makan kentang goreng, muncul mahluk kecil mungil lucu bunyinya “meong meong meong”. ada kucing kecil kelaperan…asyiiik ada teman makan nih…kubagi juga tuh kentang goreng untuk si kucing pertama seiprit dan ternyata tu kucing doyan, jadi kuberi lagi yang agak panjang, abis juga ama tu kucing lalu kuberi lagi kentang yang paling panjang…eeeh si kucing takuttt jadi si kentang tergolek tak berdaya sambil si kucing menatap penuh waspada. saya rasa tu kucing pernah trauma ketemu anak ular kali yaa…

akhirny akuku kasi aja potonga kentang pendek pendek. setelah nampak kenyang dan kentang habis. si kucing diem beberapa detik kemudia nampak mual mual. Waduuuh!! dan sikucing muntah. masih utuh kentangnya..rupanya di agak punya ggigi jadi tadi kentang nya langsung ditelan ckckckck….

selesai nyuci mobil…lanjutttt creambath..hoho udah lama banget gak creambath, ( creambath sih lama engga, tapi hair spa iyak..huu dasar!!)

yak!! dan waktu lagi mau creambath nampak di luar hujannnn, bagusss!!! abis nyuci mobil langsung hujaaannnn

Creambath nyobain di salon baru, lammmmaaaaa banget teratment puas deh di massage kepala leher dan bayarnya cuma 35rebu bo!! Lucky I am!!

malem ini packing!! besok jam 04.00 subuh dinas lagi!!

Dear Rabb, give me strength in every second of my life

and Big big thank you for the Joy in my life…

 

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s