Kalung bali, lombok, banjarmasin, balikpapan etc

helo sista…

welcome to my blog, blog ini seperti PVJ kalo di bandung ato seperti Mall besar lain, agak berlebihan memang deskripsinya. Tapi itulah kenyataannya, saya tidak pernah membatasi diri saya untuk menulis hal-hal tertntu saja di dalam blog ini, maka hasilnya apa saja ada, mulai tentang kesehatan, seni, cooking, politik, penyakit, sejarah, wisata, keluarga, curhat etc termasuk fashion ada semua.

kali ini saya mengupload koleksi kalung, kalung ini berasal dari banyak daerah seperti makasar, balikpapan, banjarmasin, lembang, jakarta, bandung dan lombok, saya lupa dari mana saja saya dapat, pokoknya kalau saat itu saya pengen beli ya saya beli.  Ini adalah koleksi yang tersisa, lainnya saya jual setelah selesai berbelanja, karena saya punya hobby memarmerkan hasil buruan di depan teman2 saya dan konsekuensinya saya harus rela menjualnya….sebetulnya saya bukan termasuk cewek yang girly hehe dari kecil saya cenderung tomboy, tapi saya suka belanja asesoris seperti kalung dan gelang, meskipun akhirnya jarang saya pakai. tapi hobby ini kadang bermanfaat juga untiuk orang lain, karena seringkali koleksi saya sudah tidak ada lagi di pasaran, dan dengan rela kalo harganya cocok saya relakan hikssss… (tinggal klik pada gambar untuk memperbesar gambarnya)

One thought on “Kalung bali, lombok, banjarmasin, balikpapan etc

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s