Punya NIM Universitas Indonesia

aaah saya jadi teringat peristiwa 7 tahun lalu, tepatnya 2004.   baru 3 tahun lulus kuliah, sekitar 2 tahun menikmati dunia kerja. sudah dirundung keinginan sekolah lagi, hobby banget sama yang namanya ujian, ngerjain soal, saya rasa saat itu saya sakau karena sudah 3 tahun lulus kuliah sudah cukup lama tidak mengerjakan yang namanya soal ujian.# engga banget sih saya

lalu dengan isengnya ikutan ujian S2 komunikasi di UI, lulus dan udah diterima udah registrasi ulang, udah dapet NIM tapi gak pernah masuk sampe hari ini…..buktinya terlampir. ahaaaay NIM saya 6904011059 saya masuk angkatan 2004/2005

Leave a Reply

