Obrolan asyik Marc, Alex dan wartawan di kutip dari you tube Obrolan ini unik karena pertanyaan untuk Marc dijawab oleh Alex dan sebaliknya, jadi jangan bingung nyimak yaa

 

Wartawan: Apa yang dilakukan Alex pertamakali saat bangun tidur?

Marc : Sarapan, selalu begitu sarapan dulu ( wiiiii ga mandiii…)

Wartawan : Lex, apa makanan kesukaan abang lu?

Jawab : pasta pake saus tomat, itu doang paling sih.. ( cengar cengir..)

Gambar

 

Wartawan : Marc, apa lagu kesukaan adik lu?

Jawab : alex ngga punya lagu kesukaan kayaknya soalnya dia ngga suka dengerin musik..(ngakak)

Wartawan : Lex, apa lagu kesukaan abang lu?

Alex: apa yak? Abis di hapenya banyak banget musik, udah gitu genre nya macem-macem, jadi kayaknya dia juga ngga punya lagu favorit sebenernya jiahahaha 

Wartawan : Marc, siapa artis favorit adek lu?

Marc : dia mah ngga kenal artis ( ngakak) ngga tau, ngga suka nonton film juga sih kayaknya

 

Wartawan : Lex kalo di rumah abang lu ngebantuin kerja apaan?

Alex : hahaha dia ngga ngapa2in heheh ( nglirik abangnya)…ya kadang kadang bersih bersih, dikit tapi..

Wartawan : Kalo Alex di rumah bantu kerja apaan Marc?

Marc : dia sih nangkring di sofa mulu, kalo aku  mendingan bersih bersih dikit kalo alex sama sekali engga hahaha

 

Wartawan : Marc, siapa salah satu pebalap idola alex?

Marc : dani pedrosa

Alex: hahaha lu juga kan fans dani..

 Gambar

Wartawan : Usia berapa pertama kali alex naik sepeda?

Marc:  empat tahun, sama kayak gw

 

Wartawan : Marc. kapan terakhir kali adikmu naksir cewek?

Jawab: dia mah ngumpet mulu di pojokan, jadi …..(senyum senyum) lagian dia itu kalo ada sesuatu, dirahasiakan sih..ngga tau deh ( ngekek…)

 

Wartawan : Lex, kalo marc kapan tuh ?

Alex : haha ngga ngerti juga dia mengunci diri di kamar, kadang kadang kedengeran suara, tapi gw sih ga terlalu merhatiin

 

Wartawan : lu nguping di tembok?

Alex: kagak..enak ajahhh..

 

Wartawan : Pada situasi apa yang membuat Alex merona alias malu malu kucing?

Marc : hihi, kalo cerita sama dia tentang cewek, maka mukanya merah liat aja. Kalo sudah begitu  dia jadi nervous dan salting hahaha

 

Wartawan : haha bener ga lex kata abang elu?

Alex : udah lah kita ngomong yang lain aja hehe ( mukanya malu malu….)

 

Wartawan : Nilai pelajaran marc di sekaloah apa yang paling jelek ?

Alex: pelajaran bahasa spanyol 

 

Wartawan : Kalau Alex apa Marc?

Jawab: sama bahasa spanyol juga hahaha susah sihh……(gubrak dehhhh…)

 

Wartawan : Inget ngga hukuman yang pernah diberikan mama-papa ke Alex? 

Marc : dia suruh buang Xboxnya karena nilai sekolahnya jelek wkwkwk….

 

Wartawan : Alex, kalau Marc pernah dihukum apa sama mama-papa?

Alex : hmmm ngga ada, dia anak patuh ngga pernah dihukum jadinya…

Marc : hiii karena aku manja hehe ( kucing kalii yak)

 

Wartawan : Marc ukuran sepatu Alex berapa?

Marc : 44

 

Wartawan : Kalo marc?

Alex : 42

 

Wartawan : Tempat di spanyol yang paling ingin dikunjungi oleh Alex pertama kali?

Marc: waterpark, di seneng banget kesana

Alex: kalo Marc suka tempat yang ada aksinya gitu ….

 

Wartawan : Rey mago ( ni bahasa spanyol) kesukaannya Alex apa?

Marc: adik gw  suka item

 

Wartawan : Kalo marc?

Alex: kalo abang gw putih

 

Wartawan : Kalo punya uang biasanya uang alex itu dipakai buaat apaan aja?

Marc: Pergi ke pameran trus ludes dibelanjain sampek abis, gitu tuh adik gw mah…

 

Wartawan : Kalo marc, uangnya di pake buat apa aja?

Alex :  kalo marc sih duitnya ditabung semua wkwkwl…

Marc : iya gw kikir pelit medit hehehe ( bangga teaa,,,,#tepok jidat deh)

Gambar

Advertisements