Marc Marquez & Alex Marquez : Obrolan Ringan

 

Obrolan asyik Marc, Alex dan wartawan di kutip dari you tube Obrolan ini unik karena pertanyaan untuk Marc dijawab oleh Alex dan sebaliknya, jadi jangan bingung nyimak yaa

 

Wartawan: Apa yang dilakukan Alex pertamakali saat bangun tidur?

Marc : Sarapan, selalu begitu sarapan dulu ( wiiiii ga mandiii…)

Wartawan : Lex, apa makanan kesukaan abang lu?

Jawab : pasta pake saus tomat, itu doang paling sih.. ( cengar cengir..)

Gambar

 

Wartawan : Marc, apa lagu kesukaan adik lu?

Jawab : alex ngga punya lagu kesukaan kayaknya soalnya dia ngga suka dengerin musik..(ngakak)

Wartawan : Lex, apa lagu kesukaan abang lu?

Alex: apa yak? Abis di hapenya banyak banget musik, udah gitu genre nya macem-macem, jadi kayaknya dia juga ngga punya lagu favorit sebenernya jiahahaha 

Wartawan : Marc, siapa artis favorit adek lu?

Marc : dia mah ngga kenal artis ( ngakak) ngga tau, ngga suka nonton film juga sih kayaknya

 

Wartawan : Lex kalo di rumah abang lu ngebantuin kerja apaan?

Alex : hahaha dia ngga ngapa2in heheh ( nglirik abangnya)…ya kadang kadang bersih bersih, dikit tapi..

Wartawan : Kalo Alex di rumah bantu kerja apaan Marc?

Marc : dia sih nangkring di sofa mulu, kalo aku  mendingan bersih bersih dikit kalo alex sama sekali engga hahaha

 

Wartawan : Marc, siapa salah satu pebalap idola alex?

Marc : dani pedrosa

Alex: hahaha lu juga kan fans dani..

 Gambar

Wartawan : Usia berapa pertama kali alex naik sepeda?

Marc:  empat tahun, sama kayak gw

 

Wartawan : Marc. kapan terakhir kali adikmu naksir cewek?

Jawab: dia mah ngumpet mulu di pojokan, jadi …..(senyum senyum) lagian dia itu kalo ada sesuatu, dirahasiakan sih..ngga tau deh ( ngekek…)

 

Wartawan : Lex, kalo marc kapan tuh ?

Alex : haha ngga ngerti juga dia mengunci diri di kamar, kadang kadang kedengeran suara, tapi gw sih ga terlalu merhatiin

 

Wartawan : lu nguping di tembok?

Alex: kagak..enak ajahhh..

 

Wartawan : Pada situasi apa yang membuat Alex merona alias malu malu kucing?

Marc : hihi, kalo cerita sama dia tentang cewek, maka mukanya merah liat aja. Kalo sudah begitu  dia jadi nervous dan salting hahaha

 

Wartawan : haha bener ga lex kata abang elu?

Alex : udah lah kita ngomong yang lain aja hehe ( mukanya malu malu….)

 

Wartawan : Nilai pelajaran marc di sekaloah apa yang paling jelek ?

Alex: pelajaran bahasa spanyol 

 

Wartawan : Kalau Alex apa Marc?

Jawab: sama bahasa spanyol juga hahaha susah sihh……(gubrak dehhhh…)

 

Wartawan : Inget ngga hukuman yang pernah diberikan mama-papa ke Alex? 

Marc : dia suruh buang Xboxnya karena nilai sekolahnya jelek wkwkwk….

 

Wartawan : Alex, kalau Marc pernah dihukum apa sama mama-papa?

Alex : hmmm ngga ada, dia anak patuh ngga pernah dihukum jadinya…

Marc : hiii karena aku manja hehe ( kucing kalii yak)

 

Wartawan : Marc ukuran sepatu Alex berapa?

Marc : 44

 

Wartawan : Kalo marc?

Alex : 42

 

Wartawan : Tempat di spanyol yang paling ingin dikunjungi oleh Alex pertama kali?

Marc: waterpark, di seneng banget kesana

Alex: kalo Marc suka tempat yang ada aksinya gitu ….

 

Wartawan : Rey mago ( ni bahasa spanyol) kesukaannya Alex apa?

Marc: adik gw  suka item

 

Wartawan : Kalo marc?

Alex: kalo abang gw putih

 

Wartawan : Kalo punya uang biasanya uang alex itu dipakai buaat apaan aja?

Marc: Pergi ke pameran trus ludes dibelanjain sampek abis, gitu tuh adik gw mah…

 

Wartawan : Kalo marc, uangnya di pake buat apa aja?

Alex :  kalo marc sih duitnya ditabung semua wkwkwl…

Marc : iya gw kikir pelit medit hehehe ( bangga teaa,,,,#tepok jidat deh)

Gambar

One thought on “Marc Marquez & Alex Marquez : Obrolan Ringan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s