New records !! :Marc Marquez the brightest smile rider # Rekor versi penulis

Hellow buddy….

Lama juga ini blog ngga disambangi yang punya sampai banyak laba laba gini hahay.
Girang banget sih nulisnya…yah salah satunya karena jagoan balap saya JURDUN motogp. Anyway sebenernya selama kita bersyukur kita ngga punya alasan untuk bersedih kok…

Buat adik adik, temen temen, bapak-bapak, ibu -ibu, om or tante opa dan oma , pokonya semua yang ngefans sama Marc Marquez kalian ngga salah pilih idola kok…kenapa? Yuk mari kita simak..

Kalo masalah skill balap ngga usah diperdebatkan lagi he has all he need to be a world champion. Disini kita akan bahas mengenai personality-nya. Menurut saya marc marquez memiliki kepribadian yang pantas diteladani oleh kita semua di aplikasikan di kehidupan kita masing masing, ngga harus jadi pembalap kok.

Betapa beruntungnya orang yang ringan senyum, tidak pemarah, sabar, tidak suka menyalahkan orang lain, selalu bersyukur untuk setiap hal yang dicapai. Dan orang itu salah satunya adalah Marc Marquez sang jagoan kita semua..

Minggu yang sangat indah untuk marc, meraih gelar juara dunia di usia 20 dan memecahkan berbagai macam rekor, mendapat banyak hadiah alias rejeki berlimpah, dipuja banyak orang, disayang banyak orang. Inilah bayaran untuk senyum yang selalu menghiasi wajahnya, untuk kematangan emosinya dengan tidak marah saat dituduh dani menyontek setingan motor, untuk kesabarannya saat ditolak bersalaman dengan lorenzo pasca insiden di jerez, untuk jiwa besarnya yang tak menyalahkan race direction maupun petugas papan pit poard maupun timnya saat dirinya diganjar bendera hitam di philip island, untuk rasa syukur yang ia tunjukkan lihatlah Marc yang selalu bilang “happy” dan selalu bilang “good” meski start di posisi non pole, kenyataannya justru pole position paling banyak diraihnya, pole position maupun bukan Marc selalu berkomentar positif, bahkan tetap komentar positif pasca black flag sekalipun, Marc tidak mengeluh.

Bagaimana jika Marc adalah sosok pebalap yang judes, pemarah, ngga sabaran, hobby nyalahin orang, negatif thinking? Akankah di puja orang? Pantaskah jadi juara dunia? Pantaskah jadi idola?

Sekali lagi selamat untuk Marc atas gelar juara dunia ke 3 nya dalam 4 tahun ini. Semoga tetap menjadi Marc dengan kepribadian yang baik dan menarik. We wish you all the best Marc!!

Big Hugs

Trilis

——bwahahaha—–biiipppp—–
buat yang mau copas tulisan ini mohon tetap di tulis sumber blog saya, jika anda menghargai hasil karya orang lain

One thought on “New records !! :Marc Marquez the brightest smile rider # Rekor versi penulis

  1. Waah baru nemu blog ini, aaah suka banget! Banyak artikel ttg marquez dan seru-seru semua yang dibahas.
    Ayoo kak dilanjutin nulis artikel ttg marqueznya, anyway dia wordchampion lagi kak! I’m so happy, he is real baby alien!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s